Jalin Kebersamaan, PKS Bukittinggi SIlaturahmi dengan Kapolres

Jalin Kebersamaan, PKS Bukittinggi SIlaturahmi dengan Kapolres
Silaturahmi PKS ke Mabes Polres Resor di Jalan Sudirman Bukittingg.

Bukittinggi. Dalam rangka menguatkan harmonisasi dengan lembaga lain Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi melakukan kunjungan ke Mabes Polisi Resor (Polres) Bukittinggi pada Rabu (10/3). Disambut langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara diruangan kerja beliau pertemuan yang berlangsung selama 45 menit berjalan dengan penuh keakraban.

Rombongan DPTD PKS Kota Bukittinggi diwakili oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ibnu Asis, Sekretaris DPD M Syafaat, Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) Fitra Lismar serta empat orang Ketua Bidang.

Ketua DPD PKS Bukittinggi Ibnu Asis dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas Kapolres terhadap kunjungan DPTD PKS Bukittinggi ini. Ibnu menjelaskan bahwa silaturahim yang dilakukan ini adalah upaya DPTD PKS untuk memperkenalkan pengurus yang baru dilantik. Ibnu pun memperkenalkan satu demi satu pengurus DPTD PKS kepada Kapolres Akbp Dody Prawiranegara.

Sementara itu Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara juga menyambut baik kedatangan PKS. Bagi beliau ini adalah momen yang baik dalam menjalin kebersamaan antar lembaga.

“Saya siap mensupport seluruh agenda PKS yang bermanfaat untuk masyarakat. Sepengetahuan saya PKS banyak diisi oleh orang baik termasuk selalu tertib saat melakukaan kegiatan-kegiatan secara massal” lanjut Akbp Dody.

Kapolres yang baru menjalankan tugas tujuh bulan di Bukittinggi tersebut berharap PKS berkenan untuk emnyampaikan masukan dan kritik terhadap kinerja kepolisian. Menurut beliau dengan adanya kritik Kepolisian akan berpikir keras dalam menghadirkan kinerja  yng optimal.

Kunjungan bersama Kapolres Bukittinggi adalah rangkaian dari kunjungan-kunjungan DPTD PKS dalam menjalin hubungan antar lembaga-lembaga yang ada. Ketua DPD PKS Bukittinggi Ibnu Asis juga menyatakan bahwa kunjungan-kunjungan ini akan terus berlanjut dikemudian hari.

“Ya sampai hari ini Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) juga terus melakukan safari ke berbagai organisasi wanita, InsyaAllah setelah ini juga kita menyambangi berbagai organisasi masyarakat yang ada di Bukittinggi” tutur Ibnu yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bukittinggi tersebut.(Rio/linda

Bukittinggi Sumatera-Barat
banner
Linda sari

Linda sari

Previous Article

Polsek Tilatang Kamang Bersama Satreskrim...

Next Article

Rakor Dengan Gubernur, Marfendi: Stasiun...

Related Posts

Peringkat

Profle

Nanang suryana saputra

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 9

Registered: Apr 11, 2021

Riyan Permana Putra

Riyan Permana Putra

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 29

Registered: Feb 26, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 11

Registered: May 8, 2021

Nisa

Nisa

Postingan Bulan ini: 6

Postingan Tahun ini: 135

Registered: Dec 21, 2020

Profle

Rikky Fermana

Innalillahi, Seluruh Keluarga Besar FPII Bukittinggi - Agam Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Pimred Banua Minang
Nelayan Pangandaran Yang Hilang  Akibat Laka Laut Ditemukan TIM SAR
Ketua KNPI Barru Soroti Dampak Lingkungan PT Bomar
Ke Masjid Masih Gunakan Senter, Masyarakat Nagari Aro Kandikia di  Kabupaten Agam Butuh Perhatian Pemerintah

Follow Us

Recommended Posts

Takut Informasi Anggaran Bocor, Proyek P3ATGAI di Kambang Timur Dikerjakan Tanpa Papan Informasi, Kepala Kampung Disebut Sebagai Ketua P3A
Ke Masjid Masih Gunakan Senter, Masyarakat Nagari Aro Kandikia di  Kabupaten Agam Butuh Perhatian Pemerintah
Kapolsek Tilatang Kamang Rommy Hendra Pimpin Langsung Penyemprotan Disfektan di Gadut
Polres Bukittinggi Lakukan  Penyemprotan Untuk Antisipasi Penyebaran Covid 19
Innalillahi, Seluruh Keluarga Besar FPII Bukittinggi - Agam Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Pimred Banua Minang

Random Posts